Tuesday 27 May 2008

Menemukan Nilai Diri Lewat Menulis

Saya merasa bahagia sekaligus bersyukur kepada Tuhan Yesus karena Ia telah memberikan kesempatan pada saya untuk menjadi seorang manusia yang berharga lewat menulis. Ketika tulisan saya dimuat di media cetak manapun, saya sungguh-sungguh dapat merasakan bahwa Ia telah menjadikan saya salah satu orang yang berharga dan berguna di mata-Nya dan di mata manusia lain yang hidup di muka bumi ini.

Kalau saat ini anda belum dapat melihat diri anda sebagai sosok pribadi yang berguna dan bernilai bagi diri anda sendiri maupun orang lain maka dari sekarang mulailah mencoba untuk menuangkan ide-ide yang ada dalam hati serta pikiran anda dalam bahasa tulisan. Setelah itu kirimkan gagasan anda itu ke media cetak.

Lihat dan rasakan sendiri, ketika ada diantara tulisan-tulisan anda yang dimuat oleh media cetak, maka sejak saat itu anda akan dapat melihat diri anda sebagai seorang manusia yang benar-benar berharga dan bernilai di mata diri anda sendiri dan orang lain yang membaca tulisan anda.

Tidak percaya?

Silakan anda buktikan sendiri !

2 comments:

Unknown said...

apa bisa begitu mudah dimuat di majalah?

tomtomz said...

ya itu lah awal dari langkah menaiki tangga cita-cita...
walopun gitu aku belom pernah kirim lo,,,
aku suka tu nulis tapi,aku belom bisa meng-unjuk gigi-kan tulisan ku...